Monday, April 15, 2013

10 Produk Gagal Mcdonald's

Dalam upaya untuk tetap di atas permainan, McDonald's kadang-kadang mencoba item menu baru. Beberapa dari mereka menjadi sukses besar sementara orang lain ditakdirkan untuk gagal sebelum mereka bahkan mulai. Daftar ini terlihat pada 10 produk terburuk McDonald's yang akhirnya jatuh ke dalam ketidakjelasan atau lenyap sama sekali. Merasa bebas untuk menyebutkan produk terburuk favorit Anda sendiri di komentar.


1. Mc Gratin kroket

Ini khusus McDonald's burger-dirancang untuk pasar Jepang-adalah suatu kegagalan. Mengapa Apakah itu gagal? Mungkin itu adalah fakta bahwa itu berisi deep goreng makaroni, udang, dan kentang tumbuk. Mungkin itu adalah fakta bahwa disajikan di tempat tidur kubis? Atau mungkin itu adalah nama yang benar-benar tidak seperti apa pun yang pernah dilihat di McDonald's. Meskipun semua kegagalan, itu masih muncul sebagai persembahan musiman di bagian Jepang. Ini memenangkan memenangkan penghargaan gagal bukan untuk kehilangan uang, tetapi untuk menjadi biasa mengerikan. Untuk kesenangan melihat Anda, kami telah menyertakan klip video dari iklan Jepang untuk kejijikan ini.

2. Hulaburger

Hulaburger adalah kegagalan paling terkenal dari Ray Krok (orang yang membeli waktu kecil McDonald's perusahaan dan mengubahnya menjadi mega-waralaba yang kita ketahui hari ini). Burger diciptakan pada tahun 1963 bertujuan Roman Katolik yang dilarang memakan daging pada hari Jumat. Hal ini pada dasarnya sebuah cheeseburger tetapi dengan irisan nanas bukan daging. Burger adalah bencana – tidak seperti Filet-O-ikan yang yang dipasarkan pada saat yang sama oleh waralaba Cincinnati.

3. McDLT

McDLT (McDonald's selada dan tomat) dijual dalam bentuk novel Kemasan. Daging dan setengah dari bun disusun secara terpisah dari selada, tomat, keju, acar, saus, dan separuh atas bun bawah. Baik itu kemudian dikemas ke dalam sebuah wadah dua sisi yang dirancang khusus. Kemudian konsumen diharapkan untuk menyelesaikan persiapan sandwich dengan menggabungkan sisi panas dan dingin sebelum makan. Masalah pertama adalah bahwa kemasan berat- tapi bahkan lebih buruk: siapa yang ingin membeli makanan cepat saji dan kemudian meletakkannya bersama-sama diri? Mengerikan video di atas adalah hampir alasan yang cukup untuk kegagalan ini luar biasa produk. Dibintangi Jason Alexander terkenal di salah satu iklan mengerikan sebagian dari 80-an. Burger ini akhirnya menemukan jalan kembali ke McDonald diganti merek, dibenahi kembali, dan benar-benar menempatkan bersama-sama untuk Anda, sebagai Big N' Tasty.

4. Arch Deluxe

McDonald di diposisikan Arch Deluxe sebagai "hamburger untuk orang dewasa" — dengan rasa canggih, tumbuh. Arch Deluxe iklan menunjukkan anak-anak yang membuat "wajah yucky," menyalakan hidung mereka di burger dewasa baru. Mereka bahkan menunjukkan Ronald terlibat dalam "dewasa" kegiatan seperti golf dan kolam renang. Dan hasil dari menghabiskan lebih dari $100 juta pada kampanye Arch Deluxe? Sebagai satu Wall Street analis meletakkannya: "mereka Tee off salah satu kampanye yang paling mahal dalam sejarah, dan masih kami memperkirakan bahwa penjualan toko sebanding itu turun untuk kuartal." Manajemen utama goncangan menyusul segera sesudahnya.

5. McLobster


Apa Apakah itu gagal? Harga! Siapa yang ingin menghabiskan $5,99 makanan cepat saji burger yang Anda tahu akan tidak memuaskan rasa lapar Anda? Dan mari kita hadapi itu-tampak seperti seseorang melemparkan di disanggul! Produk ini sebenarnya masih tersedia di beberapa waralaba Kanada dan kadang-kadang di Maine. Terus terang, jika Anda ingin lobster, Anda tidak akan pergi ke McDonald's untuk mendapatkannya. Mungkin tahun depan mereka akan memperkenalkan McFoieGras atau McCaviar.

6. McHotdog

Pada tahun 1977 nya otobiografi CEO Ray Kroc dilarang perusahaan menjual hot dog, terlepas dari permintaan potensial, karena ia menganggap mereka sebagai higienis; Namun, hot dog diperkenalkan pada akhir 1990-an di toko-toko terletak beberapa midwestern (pada pilihan pemegang waralaba) sebagai barang musim panas. Inggris toko dijual Hot Dog selama akhir tahun sembilan puluhan pada menu McChoice (kemudian PoundSaver). Juga, setidaknya satu restoran Amerika ditawarkan Oscar Mayer hot dog di beberapa waktu, dan McDonald's lokasi di Metro Toronto Zoo dan SkyDome di Toronto ditawarkan hot dog hingga 1999. Di Tokyo lokasi hot dog yang tersedia pada tahun 2001, dan diperkenalkan semula untuk tahun 2009, dijuluki "Anjing McHot." Meski banyak upaya untuk menghidupkan kembali McHotdog, tidak pernah tongkat.

7. McPizza

Pada pertengahan 1990-an, McDonald's memutuskan untuk masuk ke bisnis pizza; pizza dihasilkan adalah hambar (seperti banyak persembahan makanan McD's), dan kebanyakan orang yang benar-benar ingin pizza pergi ke tempat pizza seperti mereka selalu memiliki. Perusahaan dan frachisees yang ditinggalkan di hook untuk oven baru mahal dan melebar drive melalui jendela yang tidak diperlukan. Bahkan saturasi pemasaran tidak cukup untuk mengubah kebiasaan pizza biasa Amerika, dan McPizza secara bertahap ditinggalkan, dan umumnya lupa. Mengapa produk ini gagal? Singkatnya, orang tidak mengasosiasikan McDonald's dengan pizza dan mereka bisa mendapatkan lebih baik pizza di tempat lain.

8. McPasta

Setelah pengujian pasta di Selatan pada tahun 1989, McDonald's mulai menguji menu yang berbasis pasta di 40 unit di Rochester, NY dalam September 1991, termasuk lasagna, fettuccine alfredo, dan spaghetti dengan bakso. Di awal 1990-an Menu makan malam baru diuji untuk 6 bulan di dua lokasi di New York dan Tennessee. Terdiri dari pizza disebutkan di atas tetapi juga termasuk lasagna, spaghetti, fettuccine alfredo, dan ayam panggang sebagai makanan pembuka. Sisi piring termasuk kentang tumbuk dan kuah daging dan sayuran medley. Seperti McPizza, orang-orang hanya tidak tertarik pada makan pasta di McDonald's. Baru-baru ini perusahaan mencoba menu pasta untuk anak-anak di Selandia Baru dan Australia-kedua negara menghapus mereka (atau mempertimbangkan) dari menu mereka karena permintaan yang rendah.

9. McAfrica

Apa hal terburuk yang dapat Anda mungkin lakukan ketika kelaparan luas di Afrika adalah seluruh berita? Melepaskan dan pasar burger McAfrica-sesuatu untuk chow turun di sambil menonton anak-anak kelaparan yang miskin di TV. Masalah dengan produk ini tidak dalam rasa miskin, itu adalah dalam waktu rasa miskin kampanye iklan. Ini bukan pertama kalinya McDonald's membuat kesalahan ini-pada tahun 2002 mereka merilis McAfrika di Norwegia yang berisi daging sapi dan sayuran dalam roti pita. Penolakan adalah parah jadi McDonald di menempatkan kotak sumbangan untuk menghilangkan kelaparan di semua toko-toko yang menjual produk. Dengan demikian pemasaran yang brilian, mungkin kita dapat berharap untuk McHolocaust di masa depan.

10. McLean Deluxe

Masalah pertama dengan burger ini adalah bahwa pria yang mematikan itu (banyak seperti Diet Coke yang mengakibatkan Coke Zero). Masalah berikutnya adalah rasa. Dalam iklan di atas Anda melihat bahwa McDonald's pemasaran itu sebagai "rendah lemak tetapi selera besar"- tapi ternyata tidak. Lemak yang dihapus digantikan dengan air- tetapi untuk membuat air tetap dalam daging, itu dicampur dengan carrageenan-rumput laut untuk Anda dan saya. Burger terasa mengerikan, memiliki pasar yang terbatas, dan gagal muram yang benar-benar tidak mengherankan.

0 comments:

Post a Comment